Resep Mie Setan Ekstra Pedas serta Nikmat

resep-mie-setan-ekstra-pedas-serta-nikmat

Mie setan sekarang ini begitu popular di mana adalah kuliner atau masakan mie yang mempunyai cita rasa ekstra pedas yang siap menggoyang lidah Kamu. Akhir-akhir ini memanglah marak terdengar makanan yang mempunyai rasa unik dengan rasa pedas seperti ceker setan serta satu diantaranya mie setan ini. Bila Kamu suka pada kuliner pedas, janganlah terlewat kuliner satu ini yang pasti akan bikin Kamu senang. Kuliner pedas satu ini ada di kota Malang serta kemunculannya ikut meramaikan kuliner kota Malang. Mengapa dapat dimaksud dengan mie setan, lantaran mie yang satu ini ditanggung bakal bikin kamu semuanya akan tidak berhenti minum. Dari namanya saja telah terbayang bagaimana jahatnya mie waktu disantap, pedas serta jadi candu. Kamu dapat pilih tingkat pedas sesuai sama kekuatan Kamu. Resep mie setan cuma memercayakan bumbu cabe sesuai sama ukuran levelnya. Dalam satu jumlah mie setan ada mie dengan taburan daging halus dan potongan daun bawang, diperlengkapi dengan pangsit, daging asap, siomay serta daun selada. Kamu akan tidak temukan mangkok diisi kuah, lantaran mie yang dihidangkan di tempat ini hanya mie goreng. Minuman yang disiapkan di depot mie setan ini namanya juga tak kalah menariknya dengan mie setan ini. Berbagai macam minuman es, salah satunya yaitu es tuyul, es genderuwo serta es sundel bolong. Resep Mie setan ini hampir sama dengan cara membuat samyang, apabila kalian pernah mencobanya.

Langkah bikin mie setan ini kenyataannya cukup gampang. Kamu yang penasaran dengan rasa pedas dari mie setan ini kelihatannya tak perlu bebrapa ribet keluar tempat tinggal untuk membelinya lantaran Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan ikuti resep mie setan ekstra pedas serta nikmat ini yang bakal aku berikanlah pada kajian kesempatan ini.

Resep Mie Setan Ekstra Pedas serta Nikmat

Resep mie setan ini memanglah cukup gampang untuk di buat dengan bermacam jumlah cabe yang bisa sesuai dengan selera Kamu untuk memperoleh rasa ekstra pedas yang cukup menggoda. Tetapi untuk Kamu yang kurang suka pada rasa pedas bisa bikin mie setan ini dengan sedikit cabe sesuai sama selera Kamu. Segera saja simak serta tulis langkah bikin mie setan ekstra pedas serta nikmat berikut ini.

Langkah bikin mie setan ekstra pedas serta nikmat

Beberapa bahan :

  • 100 gr mie pangsit
  • 150 gr daging ayam cincang sebagai taburan
  • Cabe rawit sesuai sama selera Anda
  • 4 siung bawang putih, cincang halus
  • 1 batang daun bawang, bebrapa irislah tipis
  • Kulit pangsit seperlunya
  • Bawang goreng
  • Merica bubuk
  • Minyak wijen
  • kecap asin
  • garam
  • penyedap rasa sesuai sama selera
  • sosis potong-potong sesuai sama selera

Di bawah ini yaitu beragam jenis level mie setan yakni :

  • Level 1 = diisi cabe 12
  • Level 2 = diisi cabe 25
  • Level 3 = diisi cabe 35
  • Level 4 = diisi cabe 45
  • Level 5 = berisicabe 60

Beberapa langkah bikin mie setan ekstra pedas serta nikmat

  1. Potong kulit pangsit kotak-kotak kecil atau sesuai sama selera, goreng serta sisihkan
    tumis ayam cincang berbarengan merica, bawang putih serta garam sampai masak, lantas sisihkan
  2. Haluskan cabe rawit dengan jumlah sesuai sama selera Kamu, tumis untuk menyingkirkan bau langu, sisihkan
  3. Sediakan manhkuk, input merica bubuk, penyedap rasa, minyak wijen, garam serta bawang putih halus seperlunya.
  4. Rebus mie sepanjang 3 atau 5 menit
  5. Input mie dalam mangkok yang sudah di beri bumbu, campur sampai rata.
  6. Sesudah rata, input sambal cabai rawit dalam mangkok, aduk sampai rata.
  7. Diluar itu taburi dengan ayam cincang, daun bawang serta daun boreng di atasnya.
  8. Berikan krupuk pangsit serta sosis.
  9. Hidangkan serta bisa dihiasi dengan daun selada.

Mie setan ekstra pedas juga siap disantap. Langkah bikin Mie Setan Ekstra Pedas serta Nikmat ini memanglah cukup gampang serta bisa Kamu praktekan sendiri di rumah. Tanpa ada butuh buang banyak saat Kamu untuk keluar tempat tinggal untuk beli mie setan di kedai atau outlet nya, Kamu bisa menghemat saat serta biaya dengan membuatnya sendiri di rumah di mana dapat juga sesuaikan cita rasa pedasnya. Janganlah lupa untuk mempersiapkan tisu serta minum sebelumnya Kamu menyantap mie setan dengan rasa ekstra pedas ini.

Demikian resep bikin mie setan ekstra pedas yang bisa aku berikan pada kajian kesempatan ini. Mudah-mudahan berguna serta selamat coba.

Sumber artikel di sini http://dapuranggi.id/8-cara-membuat-samyang-super-pedas-dan-kreatif.html

Tinggalkan komentar